Minggu, 30 Agustus 2009

Corel Draw X3 Portable

| Minggu, 30 Agustus 2009 | 0 komentar

Alhamdulillah blog ini bisa online juga..

dengan berbagai kesibukan membuat saya sedikit lengah untuk mengupdate blog ini. akhirnya. dengan Image baru, nama baru. Ya...dengan nama baru AMIRUSOFT.COM saya gak mau neko-neko dengan nama yang puitis-puitis atau yang rada-rada kesastraan..la wong saya nak desa kok.jadi ya gak ndunung ( paham ) masalah begituan ya tak ambil aja nama aku sendiri..hehehe. bagi sobat yang gemar dengan freeware tentunya tak akan berhenti untuk berburu freeware.

sobat tentu sudah tahu apa itu Corel Draw. sebuah program pengedit berbasis vektor..gambar yang melengkung-lengkung itulah..ya namannya pokoknya gitu lah...ada garis ada titik eh tahu-tahu dah jadi logo kek, jadi gambar anime kok..kok bisa ya? aku juga gak tahu.... hehehehe.

oke deh kalo sobat mau cari freewarenya...aku bisa bantu kok.

sobat bisa pakai corel draw versi portable..jadi sobat tak perlu lagi nginstall..langsung di copy di hardisk. lalu klik folder atau ikon Corel Draw di folder tersebut ..nyembul lah sudah corel draw versi portable....

DOWNLOAD COREL DRAW X3 PORTABLE

LINK 1 DOWNLOAD DISINI

LINK 2 DOWNLOAD DISINI

LINK 3 DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com